Beranda Seputar Banten Kunjungi Tigaraksa, Ustad Moh Subki Al Bughury Berikan Ceramah di Masjid Jami...

Kunjungi Tigaraksa, Ustad Moh Subki Al Bughury Berikan Ceramah di Masjid Jami Al-Iksaniyah Pasir Bolang

Kunjungi Tigaraksa, Ustad Subki Al Bukhury Berikan Ceramah Di Masjid Jami Al-Iksaniyah Pasir Bolang

TANGERANG – Ustad Moh Subki Al Bughury berkunjung ke Yayasan Yarsi Medika Tigaraksa. Dalam kunjungan itu juga ia berkesempatan ke Masjid Jami Al-Iksaniyah Desa Pasir Bolang untuk mengisi ceramah keagamaan, Kamis (27/10/2022).

Kepala Sekola SMK Yarsi Medika, Sampeno mengatakan, Ustad Subki itu merupakan pengasuh SMP dan SMK Yarsi Medika Boarding School.

“Hari ini jadwal beliau berkunjung ke Yarsi. Alangkah baiknya apabila ustad Subki selain datang ke Yarsi Bisa sekalian mengisi ceramah di Masjid Jami Al-Iksaniyah Pasir Bolang,” kata Sampeno.

“Memang ini baru pertama kali Ustad Moh Subki Al Bughury kami minta untuk ceramah. Kedepanya Insha Allah akan kita buat program ceramah keliling khusus di wilayah kecamatan Tigaraksa,” sambungnya.

Sementara, Ketua panitia Abdel Basit mengungkapkan, dirinya terkejut dengan kehadiran Ustad Moh Subki Al Bughury yang akan mengunjungi Masjid Jami Al-Iksaniyah Pasir Bolang.

“Alhamdulillah, kami pengurus masjid kaget beserta bangga waktu hari Senin dikasih kabar oleh tim Al Mukarom ustad Moh Subki Al Bughury, kalau masjid kami akan di kunjungi oleh beliau untuk mengisi acara ceramah keliling,” ucapnya.

“Kaget bercampur senang, Masjid Jami Al-Insaniyah akan di kunjungi ustad Moh Subki Al Bughury. Ada waktu dua hari untuk mempersiapkan segalanya, dan Alhamdulillah masyarakat Pasir Bolang sangat antusias. Sehingga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar,”ungkapnya. (heri)

SebelumnyaMenteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Buka PEMSEA EXPO 2022
BerikutnyaBaznas Kabupaten Tangerang Bedah Rumah Milik Warga Kelurahan Kaduagung Tigaraksa