Connect with us

Seputar Banten

Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Gelar Upacara HUT Pramuka Ke-60

Tayang

-

Redaksi

Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Gelar Upacara HUT Pramuka Ke-60

BANTEN24.COM, TANGERANG – Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang mengikuti upacara ke-60 Tahun Hari Pramuka tahun 2021 secara virtual. Pada Kamis 26/8/2021 bertempat di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug.

Peringatan Hari ulang tahun Pramuka di pimpin langsung oleh Ahmed Zaki Iskandar selaku Ketua Majelis Pembimbing cabang (KAMABICAB) Gerakan Pramuka secara virtual yang diikuti seluruh Kwartir ranting dan jajaran kepramukaan. Hal ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid -19. Tema yang diusung pada peringatan Hari Pramuka 2021 ini adalah “Berbakti Tanpa Henti”.

Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan, tahun ini untuk kedua kalinya peringatan Hari Pramuka dalam suasana pandemi.

Baca juga: Sekda Tinjau Vaksinasi di Kampus Untara

Zaki juga berharap agar gerakan pramuka ikut berperan aktif dalam membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Pertama saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang sangat tinggi kepada kakak H. Masduki yang sudah mengabdikan dirinya untuk gerakan Pramuka, dan beliau juga mendapat penghargaan dari nasional untuk tokoh gerakan pramuka Nasional, “Kata Zaki.

Zaki juga menambahkan, dengan kak H. Masduki mendapat penghargaan Nasional, serta baktinya kepada pramuka mudah – mudahan ini menjadi semangat dan motivasi bagi anggota pramuka di kabupaten tangerang agar bisa mengikuti dan berjuang bersama beliau dalam mengembangkan pramuka di kabupaten Tangerang. (Heri)

1 Comment

1 Comment

  1. Ева

    7 September 2021 at 15:48

    Beliau juga mengapresiasi tim Pusinfo Kwarcab Tangerang yang telah mengemas dengan baik kegiatan Upacara Hari Pramuka ke-60, sehingga kegiatan ini dapat diikuti secara virtual melalui Kanal Youtube dan Live Instagram Kwarcab Tangerang oleh seluruh Kwartir Ranting dan Anggota Pramuka Kwarcab Tangerang pada umumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *