Lantik 448 Guru PPPK Tahap II, Benyamin: Guru P3K Harus Berkontribusi untuk Kemajuan Tangsel

Lantik 448 Guru PPPK Tahap II, Benyamin: Guru P3K Harus Berkontribusi untuk Kemajuan Tangsel

TANGSEL – Wali Kota Benyamin Davnie melantik 448 tenaga guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap kedua, yang turut dihadiri Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan dan Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo. Pelantikan digelar di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Setu. Rabu (27/07).

Dalam sambutannya, Benyamin menyampaikan selamat atas dilantiknya P3K guru tahap kedua. Menurutnya, ini sebuah kebanggaan dan pencapaian yang patut diapresiasi.

“Ini bukan hal yang sederhana, untuk dapat dilantik hari ini melalui tahapan panjang yang harus dilalui,” kata Benyamin.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah harus menjadi perhatian dari seluruh P3K guru. Untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi.

“Kepercayaan ini jangan disia-siakan, amanah ini sebagai P3K yang merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara, jangan disia-siakan.” ujarnya.

Benyamin menjelaskan P3K adalah bagian dari Aparatur Sipil Negara. Sehingga aturan-aturan yang digunakan hingga terkait sanksi apabila melanggar peraturan harus menjadi perhatian.

“Saya berharap, karena tugas kita tidak mudah, loyalitas bapak ibu semua tegak lurus ke atas. Kewajibannya untuk loyal, berdedikasi, tegak lurus ke atas. Ingat sumpah jabatan, menjunjung tinggu kesetiaan kita kepada bangsa dan negara ini,” tegas Benyamin.

Dia menyebutkan bahwa ke depan, tantangan di dunia pendidikan semakin kompleks. Peran guru menjadi sangat sentral dalam memberikan pendidikan dan pemahaman yang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Tantangan kita saat ini adalah bagaimana anak-anak kita yang menguasai kemampuan dengan baik terutama dalam hal teknologi.” ujarnya.

Oleh karenanya, Benyamin berharap P3K guru yang baru dilantik ini bisa membuktikan perannya. Berkontribusi dan mampu membawa Tangsel semakin baik. (red/rls)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU