Lomba Mewarnai Ramaikan Hajatan Jakarta ke 495, Lurah Tanjung Duren Selatan: Karang Taruna Harus Didukung

Lomba Mewarnai Ramaikan Hajatan Jakarta ke 495

JAKARTAKarang Taruna Kecamatan Grogol Petamburan menyelenggarakan lomba mewarnai anak berusia 4-5 tahun yang diikuti sebanyak 50 peserta dari beberapa PAUD/TK se-Kecamatan Grogol Petamburan.

Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka Hajatan Kota Jakarta yang ke-495 yang pelaksanaannya dipusatkan di Gedung Data Tanjung Duren Selatan, Sabtu (25/6).

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Grogol Petamburan, Lurah Tanjung Duren Selatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan beserta pengurus, FKDM Kecamatan Grogol Petamburan dan FKDM Tanjung Duren Selatan.

Sebagai Dewan Juri mewarnaiyakni, Frasiska (Polsek Tanjung Duren), serta Heriyani dan Siti Rumiatum (PKK kecamatan Grogol Petamburan).

Lurah Tanjung Duren Selatan Indri Prawidji dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan mewarnai yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Grogol Petamburan dan Sekaligus membuka acara mewarnai ini.

Saat ditemui dilokasi acara Ketua Karang Taruna Kecamatan yang sering disapa Ayah Holit menjelaskan, bahwa lomba mewarnai ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak-anak.

Melihat animo orangtua sangat antusias mengikutsertakan anaknya pada gelaran lomba mewarnai ini. Para orangtua juga turut serta mendampingi pelaksanaan lomba. Mereka sangat berharap putra/putrinya bisa menjadi juara.

Untuk peraih juara dalam lomba tersebut sebagai Juara 1 Natasha, Juara II Varisha, Juara III Marsya dan Juara Harapan Khansa Zahira.

Seperti yang diungkapkan oleh Dahlia koordinator acara mewarnai, bahwa kegiatan ini merupakan pengembangan bakat anak dalam bidang mewarnai dan turut memeriahkan Hari Jadi Kota Jakarta yang ke-495 Tahun. (kanu)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU