Beranda Metro Lurah Tanah Sereal Resmikan Rumah Ketua RT yang Baru

Lurah Tanah Sereal Resmikan Rumah Ketua RT yang Baru

Lurah Tanah Sereal Resmikan Rumah Ketua RT yang Baru

Lurah Tanah Sereal Resmikan Rumah Ketua RT yang Baru

JAKARTA – Program bedah rumah yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dirasakan oleh masyarakat Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pada tahun 2022 ini, Tanah Sereal mendapatkan program bedah rumah 5 unit yang di bedah, RW 06 2 unit, RW 08 1 unit, RW 03 1 unit dan RW 05 1 unit.

Untuk bulan Nopember ini, 2 unit rumah di resmikan oleh Lurah Tanah Sereal yakni di RW 06 dan RW 03. Pada peresmian/gunting pita dilakukan di RW 03 oleh Lurah Tanah Sereal, Suharti, Rabu (16/11), rumah Ketua RT 003/03 atas nama Neneng Onasih di jalan Pekapuran VI.

Lurah Tanah Sereal, Suharti, berharap agar rumah yang sudah di bedah dapat di rawat dan dijaga dengan baik, dan berterima kasih kepada BAZNAS yang sudah peduli dengan masyarakat.

“Saya berharap agar kiranya para pengurus RW dan RT serta warga, dapat membantu program-program dari BAZNAS, salahsatunya dengan pengumpulan Dana Mapgar dan sebagainya,” kata Lurah.

Sementara, menurut Camat Tambora dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya merasa bahagia jika diwilayahnya yang selama ini menjabat sudah banyak rumah warga yang mendapatkan program bedah rumah.

“Dalam kesempatan ini, saya selaku Camat berpamitan kepada warga Tanah Sereal, karena masa baktinya akan selesai di bulan Nopember ini,” ujarnya.

Program bedah rumah yang diselenggarakan oleh BAZNAS merupakan salah satu program unggulan, dimana syarat dari bedah rumah harus memiliki sertifikat/akte notaris dengan anggaran yang disediakan sebesar Rp 50 juta dengan luas tanah 50 M2.

Dalam acara tersebut dilakukan pula santunan terhadap anak yatim, dan selain Tiga Pilar hadir turut pula di hadiri para Ketua RW Se-Kelurahan Tanah Sereal, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat yang juga Bacaleg, Hendra Widjaja.

“Saya berterima kasih kepada Lurah, Camat dan para Ketua RW serta RT yang sudah dapat membantu untuk bedah rumah yang dilakukan oleh BAZNAS, dan juga terima kasih kepada Pa Hendra Widjaja , dengan di bedahnya rumah saya, dan kini sudah nyaman, dan sedap dipandang mata,” ucap Neneng yang juga Ketua RT 03/03. (Puji)

SebelumnyaSetidaknya Jadilah Pahlawan Untuk Diri Sendiri
BerikutnyaPenetapan Kenaikan UMK Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat