Connect with us

Seputar Banten

Lurah Tigaraksa Lantik pengurus LPMK Masa Bakti 2021-2024

Tayang

-

Redaksi

Lurah Tigaraksa Lantik pengurus LPMK Masa Bakti 2021-2024

Banten24.com – Lurah Tigaraksa melantik Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Tigaraksa (LPMK) Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, masa bakti 2021 -2024. Pelantikan berlangsung di Gedung Aula Kantor Kelurahan pada Jumat (11/6/2021).

“Hari ini ada pelantikan pengurus LPMK yang baru periode 2021 -2024, kepengurusan ini dipimpin oleh Pak Sukma Jaya sebagai ketua, Sekretaris Pak Toto, dan Bendahara Pak Jaenudin,” ujar Lurah Tigaraksa Rama Winata.

Rama mengatakan, pemilihan ketua LPMK ini atas dasar musyawarah mufakat dengan forum RW dan pengurus LPMK yang lama, dan hasilnya Sukma Jaya terpilih menjadi ketua.

“Saya sangat optimis dengan kepemimpinan Kang Sukma yang berjiwa muda, sehingga sinergitas dengan kelurahan dapat berjalan dengan baik terutama dalam pemberdayaan,” ujarnya.

Baca juga: Kecamatan Tigaraksa Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Ditempat yang sama, ketua LPMK yang baru Sukma Jaya mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini bisa membantu program-program Kelurahan Tigaraksa kedepannya.

“Kebetulan di Kelurahan Tigaraksa ada 3 RW dan 7 RT yang masa bakti sudah habis, dan ini adalah salah satu program kita yang akan dikerjakan untuk membatu masyarakat dalam bermusyawarah bagaimana nanti sistem pergantian RW dan RT diwilayahnya masih – masing. Agar nanti tidak ada gejolak pada saat ada pergantian ketua RW dan RT,” ujar sukma.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *