Beranda Seputar Banten Mad Romli Hadiri Sertijab Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten

Mad Romli Hadiri Sertijab Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten

Mad Romli Hadiri Sertijab Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten

SERANG – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H Mad Romli menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, Rabu (11/01/23).

Usai pengukuhan dan sertijab, Wabup Mad Romli mengucapkan selamat kepada Farid Firman, sebagai Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten yang baru. Farid Firman menggantikan R. Bimo Gunung Abdul Kadir.

Wabup berharap, agar sinergitas dan soliditas yang telah terbangun bisa semakin kuat, khususnya terkait peningkatan kualitas pengelolaan dan pembangunan di Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Farid Firman, selaku Kepala BPKP Banten yang baru. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, serta senantiasa membimbing dan mendampingi kami sekaligus mengawal pelaksanaan keuangan dan pembangunan agar bisa lebih baik lagi,” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada R. Bimo Gunung Abdul Kadir selama menjabat Kepala BPKP Perwakilan Banten atas segala usaha, dedikasi dan bimbingannya khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang sehingga pelaksanaan dan kualitas pengelolaan keuangan dan pembangunan daerah dapat terus meningkat,” sambung Mad Romli.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Mutabar dalam sambutannya mengatakan, BPKP mempunyai peran dan relevansi yang kuat bagi Pemerintah Propinsi Banten untuk memformulasikan dan menentukan kebijakan pembangunan yang selaras dengan kebijakan startegis nasional.

“Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan merupakan pedoman kami dalam memformulasi kebijakan dari rekomendasi-rekomendasi yang disampikan kepada kami untuk menyelaraskan dan akselerasi meningkatkan kinerja. Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua kinerja bersama kita ini,” tuturnya.

Pj Gubernur juga menekankan kepada semua bupati dan walikota serta seluruh jajarannya untuk bersiap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi sebagai akibat efek krisis global.

“Untuk itu kepada para bupati-walikota untuk terus bersama-sama menggiatkan segala aktifitas dengan segenap kompetensi dan tugas kita masing-masing secara berjenjang untuk menjawab apa yang disebut tantangan menjadi potensi,” tandasnya. (heri btk/rls)

SebelumnyaDesa Pete Adakan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan Tigaraksa
BerikutnyaJelang Pindah Tugas, Polresta Tantang Persita All Star