Mad Romli: Katar Kabupaten Tangerang Jadi Pelopor Pemberdayaan Generasi Muda dalam Pembangunan

Mad Romli: Katar Kabupaten Tangerang Jadi Pelopor Pemberdayaan Generasi Muda dalam Pembangunan

TANGERANG – Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tangerang menggelar acara Halal Bi Halal yang dihadiri Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli dan Ketua Katar Provinsi Banten Andika Hazrumy, yang berlangsung di Kolam Renang de Ahsan Jayanti, Selasa (24/5/2022).

Turut pula hadir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Azis Gunawan, Camat Jayanti Yandri Permana, Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Mad Romli menyampaikan, Karang Taruna Kabupaten Tangerang harus menjadi pelopor pemberdayaan generasi muda dalam pembangunan.

“Momentum silaturahmi halal BI halal ini, Karang Taruna Kabupaten Tangerang bisa bangkit menjadi garda terdepan sebagai pelopor pemberdayaan generasi muda dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri untuk pembangunan di kabupaten Tangerang,” kata Mad Romli dalam sambutannya.

Mempererat tali silaturahmi, kata Mad Romli, merupakan suatu awalan yang baik untuk menumbuhkan jalinan persaudaraan yang tentunya akan berimbas pada peningkatan sinergitas generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna.

“Dengan semangat halal bihalal dan kebersamaan yang tercipta pada hari ini, bukan mustahil cita-cita pembangunan yang sudah di gagas akan bisa di capai dengan lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua Katar Provinsi Banten Andika Hazrumy mengatakan, bahwa silaturahmi ini merupakan ajang penguatan organisasi Karang Taruna.

“Yang pertama dari sisi komunikasi antar kepengurusan baik tingkat provinsi kabupaten hingga tingkat kecamatan, bahkan nanti akan kita kuatkan hingga tingkat desa di kabupaten Tangerang,” kata Andika di hadapan pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Menurutnya mantan Wakil Gubernur Banten itu, komunikasi adalah satu kunci yang penting bagi kemajuan suatu organisasi, karena komunikasi dapat membangun kebersamaan, kesatuan dan kesetiakawanan.

“Saya berharap seluruh rekan-rekan keluarga besar karang taruna kabupaten Tangerang dapat memperkuat sisi komunikasi dalam menjalankan produk organisasi,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Katar Kabupaten Tangerang Hasan PM mengatakan, bahwa kekuatan Karang Taruna adalah kebersamaan, kerjasama, kesetiakawanan, persatuan dan kesatuan.

Menurut dia, kekuatan ini menjadikan Karang Taruna lebih diperhitungkan dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan Pemerintah.

“Apapun alasannya, Karang Taruna akan selalu menjadi garda terdepan, akan selalu diperhitungkan, bermanfaat bagi Masyarakat dan mendukung program-program Pemerintah di Wilayahnya masing-masing,” jelas Hasan. (b02)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU