Maesyal Rasyid Buka Rapat Kerja Kwartir Ranting Pasar Kemis

TANGERANG – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, Didampingi Sekretaris Kwarcab, Dadang, membuka Rapat Kerja Ranting Kwartir Ranting Pasar Kemis, bertempat di Gedung Aula Kecamatan pasar Kemis, Kamis (26/5/2022).

“Rapat Kerja merupakan pertemuan bagi gerakan Pramuka sebagai sarana untuk mengevaluasi hasil kerja tahun yang lalu dan merencanakan program kegiatan yang akan datang,”ungkap Maesyal Rasyid.

Maesyal menambahkan, Hasil evaluasi ini menjadi tolak ukur bagi perencanaan dan pelaksanaan satu tahun kedepan melalui penyusunan rencana kerja yang nantinya dijadikan program kerja yang terintegrasi dengan program pemerintah kabupaten Tangerang khususnya program kecamatan.

“Kegiatan Rapat Kerja Ranting (Kwaran) Kwartir Ranting gerakan Pramuka Pasar Kemis secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Kak Kwarcab yang biasa di sapa Rudi Maesyal.

Sementara, Soni Karsan selaku Majlis pembimbing Ranting (MABIRAN) Gerakan Pramuka Pasar Kemis, berharap, semoga apa yang sudah di programkan gerakan Pramuka oleh kak Kwaran dapat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dengan adanya program kerja, masyarakat bisa merasakan keberadaan gerakan Pramuka di Pasar Kemis, seperti program yang sudah dijalankan yaitu pengabdian kepada masyarakat baik dari segi kesehatan, lingkungan,” tutup Soni Karsan. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU