Beranda Seputar Banten Mahasiswi Asal Tigaraksa Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba BNK Kabupaten Tangerang 2022

Mahasiswi Asal Tigaraksa Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba BNK Kabupaten Tangerang 2022

Mahasiswi Asal Tigaraksa Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba BNK Kabupaten Tangerang 2022

Mahasiswi Asal Tigaraksa Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba BNK Kabupaten Tangerang 2022

TANGERANG – Paguyuban Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang dan BNK Kabupaten Tangerang baru saja selesai menyelenggarakan Grand Final Pemilihan Duta Pemuda dan Duta Pelajar Anti Narkoba 2022, yang berlangsung di aula Bola Sundul Tigaraksa, Minggu (28/11/2022),

Hasilnya, terpilih Nur Amellya Alviyana dari Kecamatan Tigaraksa sebagai Duta Pemuda Anti Narkoba Kabupaten Tangerang 2022.

Amel sapaan akrabnya merupakan Mahasiswi prodi Manajemen FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, ia turu bangga dan bahagia atas prestasi yang di raihnya.

“Alhamdulillah, masya Allah, Amel ga nyangka bisa dipercaya untuk mengemban amanah sebagai first winner. Amel happy banget, punya prestasi baru dan bikin ayah mama selalu bangga,” ucap perempuan yang juga aktif di dunia modeling ini kepada Banten24.com.

Selaku duta terpilih ia juga berharap, agar para generasi muda menjauhi lingkungan toxic, dan mendekati lingkungan yang menabur vibes positif.

“Sebagai generasi muda yang bisa disebut sebagai agent of change, kita harus terus berkarya dan menebar kebaikan,”ujar pemilik akun instagram @amellya_vyn.

Selain amel, terdapat Gilang Iqbal Tamir selaku Juara 2, Rahbar Hilman sebagai juara 3, dan Rheina Gustari sebagai Juara Favorit.

Untuk diketahui, para finalis ini telah melewati serangkaian seleksi, mulai dari pembinaan , kunjungan lapangan hingga Grand final. (bagus)

SebelumnyaKONI Kabupaten Tangerang Keluhkan Informasi Perolehan Medali Porprov VI Banten 2022 Tidak Akurat
BerikutnyaKarang Taruna Bersama IREKS dan Semesta Tigaraksa Gelar Aksi Peduli untuk Korban Gempa Cianjur