Masjid Baituttaqwa Tapos Terima Bantuan Hewan Qurban Pemkab Tangerang

Hewan Qurban Pemkab Tangerang

TANGERANG – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Minggu (10/7), serentak menyalurkan Bantuan hewan qurban sebanyak 29 ekor hewan dalam bentuk dana 25 juta yang ditransfer ke rekening Masjid penerima di 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

Salah satu penerima bantuan yang rutin menerima di hari Qurban, salah satunya Masjid Jami Baituttaqwa berlokasi di Kp Ranca Sadang RT 18/6 Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa.

Sejak pagi, jamaah Masjid Baituttaqwa sudah memenuhi ruang sholat Sunnah yang dibagi 2 antara jamaah laki-laki dan perempuan, nampak selain para tokoh ulama tokoh masyarakat termasuk Ketua DMI Kecamatan Tigaraksa H Hera Laksana, Ketua DKM Wawan Setiawan, juga sudah hadir perwakilan Kecamatan Tigaraksa Ahmad Hidayat, yang mengikuti sholat Iedul Adha bersama.

Sebelum sholat Ied digelar Ahmad Hidayat yang hadir mewakili Camat Tigaraksa Hj Rahyuni itu menyampaikan kata sambutan sekaligus membacakan pidato BupatiTangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dihadapan Jamaah yang memenuhi seluruh ruang sholat masjid yang berukuran cukup luas.

“Momentum perayaan Hari Raya Iedul Adha ditengah pandemi Covid-19 ini kita berharap dapat melatih jiwa dan instrospeksi diri umat muslim untuk dapat saling membantu dan berkorban untuk kemajuan khususnya kabupaten Tangerang,” ucap Ahmad Hidayat.

Sementara Ketua DKM Masjid Baituttawa Wawan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang telah memberi bantuan hewan qurban 1 ekor sapi kepada warga jamaah masjidnya.

“Kami mendoakan agar Bupati Tangerang dan jajarannya termasuk Camat Tigaraksa selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU