Meriahkan HUT RI Ke-77, Katar Kelurahan Tigaraksa Gelar Turnamen Futsal Tingkat Pelajar

Katar Kelurahan Tigaraksa Gelar Turnamen Futsal Tingkat Pelajar

KAB TANGERANG – Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa mengadakan Turnamen Futsal Putra dan Putri Tingkat pelajar SMP/MTs, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, yang berlangsung Ruang Terbuka Hijau Kelurahan Tigaraksa.

Sandi Akbar Kenala, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa mengatakan, tujuan Kegiatan Turnamen Futsal tingkat Pelajar ini tak lain untuk silaturahmi dalam bhineka olahraga.

“Kegiatan ini pun merupakan program yang kami buat dalam Rapat Kerja, dan kegiatan ini pun salah satu dukungan kami terhadap pemerintah. Karena Karang Taruna adalah organisasi yang selalu mendapat dukungan dari Pemerintah,” kata Sandi, Minggu (7/8/2022).

Katar Kelurahan Tigaraksa Gelar Turnamen Futsal Tingkat Pelajar
Sandi Akbar Kenala, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa, bersama pengurus saat dilokasi turnamen futsal, di ruang terbuka hijau Kelurahan Tigaraksa, Kamis (7/8).

Sandi berharap, semoga kegiatan ini menjadi contoh untuk Karang Taruna Desa/Kel se kecamatan Tigaraksa, agar tetap eksis dalam setiap kegiatan-kegiatan yang positif.

“Turnamen Futsal ini di ikuti oleh 10 tim dari tingkat pelajar SMP putra dan putri , serta di buka langsung oleh ketua MPKT Saeful Rahayu,” tutup Sandi. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU