Meski di Hari Libur, Kelurahan Kiara Bersama Warga Gelar Gotong Royong Perbaiki Drainase

Meski di Hari Libur, Kelurahan Kiara Bersama Warga Gelar Gotong Royong Perbaiki Drainase

SERANG – Pada hari libur sejumlah warga bersama pihak Kelurahan Kiara menggelar gotong royong perbaikan drainase di link prisen dan citerep agar aliran saluran air di dua titik drainase tersebut tetap lancar meski memasuki musim penghujan nanti. Minggu (5/6/2022).

Lurah Kiara, Jado kepada wartawan mengatakan, Kegiatan gotong royong tersebut terlaksana berkat kekompakan warga dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta menghindari genangan air akibat tersumbatnya saluran drainase.

“Kegiatan gotong royong ini menggunakan anggaran dari hasil swadaya masyarakat ditambahkan juga dari anggaran saya pribadi, alhamdulillah meski di hari libur masyarakat sangat antusias mengikuti gotong royong,” kata Jado.

Lanjut Jado menyampaikan, Insya Allah kedepan kegiatan gotong royong seperti ini akan terus kita lakukan demi Kelurahan Kiara yang nyaman dan aman, kemungkinan minggu depan giliran link yang lain jadi continue terus menerus.

“Karena Kelurahan Kiara meliputi banyak lingkungan, seperti link Kiara, Kiara Garden, Puri Delta Kiara, Kiara Rahayu. mudahan mudahan saya diberi kesehatan dan rejeki sehingga kegiatan bisa terlaksana,” tutup Jado. (al/b02)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU