Connect with us

News

Metroheadline.net Rayakan Hut Ke 5 Gelar Tasyakuran Serta Santuni Yatim Dan Dhuafa

Tayang

-

Oleh

Metroheadline.net Rayakan Hut Ke 5 Gelar Tasyakuran Serta Santuni Yatim Dan Dhuafa

Banten24.com – Metroheadline.net memperingati 5 tahun hari jadinya dengan melaksanakan tasyakuran dan buka bersama dengan anak yatim dan Dhuafa. Acara tasyakuran ini di awali dengan seminar dengan tema media sosial sebagai media pembelajaran bagi kalangan remaja. Acara ini di gelar di daerah Kramat Sentiong Jakarta Pusat pada Sabtu kemarin, 8 Mei 2021.

Hadir dan memberikan sambutan pembina Metro headline.net Kombes Pol (purn) Ir. Agung, dalam kesempatan itu, Ir. Agung mengatakan Metro headline.net sudah banyak berperan didalam masyarakat ditambah lagi dalam suasana pandemi saat ini masih dapat memberikan Santunan kepada anak yatim dan Dhuafa.

“Saya berharap kedepannya Metro headline.net dapat menangkal berita – berita hoax dan intoleran,” katanya.

Sementara, Hj. Darillah Diharjo yang juga selaku pembina Metro headline.net mengatakan, karya yang di buat oleh Metro headline.net sangat luar biasa dan dirasakan oleh masyarakat.

“Saya merasa bangga kepada tim redaksi yang sudah bekerja dengan luar biasa. Semoga tahun depan atau di tahun ke-6 tempat ini dapat menjadi lebih bermanfaat lagi,” ujar Darillah.

Ditempat yang sama, Pemimpin Umum Metro headline.net Mulyawan mengucapkan terima kasih kepada teman – teman yang sudah mau menyempatkan diri hadir dalam acara ini dan memberikan support kepada Metro headline.net.

“Saya berharap mudah – mudahan kedepannya Metro headline.net semakin jaya, berjalan lancar dan di Ridhoi oleh Allah SWT,” harap Mulyawan.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *