Milad Ke-2, DPC MOI Lebak Gelar Santunan

Milad Ke-2, DPC MOI Lebak Gelar Santunan

LEBAK – Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Lebak menggelar acara bakti sosial santunan anak yatim piatu serta lansia, di Sekretariat Media Online Indonesia tepatnya di Jalan Maulana Yusuf, KM 4, Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar, pada Rabu (20/07/2022).

Turut hadir, Ketua MOI DPW Provinsi Banten M Gustiawan Rengga, Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, H Moch Nabil Jayabaya berikut para pengurus DPC Kabupaten Lebak dan DPW se- Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Ketua Media Online Indonesia DPC Kabupaten Lebak, Aji Rosyad mengatakan bahwa, hari ini MOI DPC Kabupaten Lebak gelar santunan kepada puluhan anak yatim piatu berikut lansia dan sekaligus melaksanakan acara syukuran pencapaian selama berkiprah di Kabupaten Lebak.

“Dengan terlaksananya acara seperti ini insya Allah kedepannnya bisa menjadikan motivasi para perusahaan media di Kabupaten Lebak khususnya yang tergabung di MOI DPC Kabupaten Lebak untuk membangun sinergitas bersama Forkopimda agar Kabupaten Lebak menjadi lebih maju lagi,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Aji, dengan adanya kegiatan seperti ini juga bertujuan membangun tali silaturahmi para anggota beserta pengurus agar lebih mengenal satu sama lain dalam wadah dan satu visi misi yang sama.

“Sebagai alat kontrol mari kita dorong dan sukseskan program Pemerintah agar pencapaian pendapatan daerah di Kabupaten Lebak bisa meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua GAPENSI Kabupaten Lebak H Moch Nabil Jayabaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena bisa hadir di acara santunan yang di gelar oleh Media Online Indonesia DPC Kabupaten Lebak.

Ia juga mengapresiasi bahwa, dengan keberadaan perkumpulan perusahaan media online di Kabupaten Lebak sehingga mampu mempercepat informasi kepada masyarakat mengenai program program Pemerintah, khususnya program GAPENSI Peduli.

“Melalui program Gapensi Peduli ini, nantinya masyarakat yang rumahnya tidak layak huni akan di bangun sesuai kebutuhan yang di perlukan. Kami juga meminta kepada MOI agar ikut berperan serta mencari data rumah masyarakat yang menjadi sasaran pembangunan dari Gapensi peduli,” pungkasnya.

Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan ramah tamah bersama seluruh pengurus DPC berikut DPW MOI Banten. Kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim piatu beserta lansia. (red/banten24)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU