MIN 2 Kabupaten Tangerang Gelar Kegiatan Semarakan Qur’an Camp

MIN 2 Kabupaten Tangerang Gelar Kegiatan Semarakan Qur’an Camp

TANGERANG – Guna mencetak generasi yang sholeh dan soleha serta mencintai Kitab Suci Al-Quran, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 2) Kabupaten Tangerang mengelar kegiatan Semarakan Qur’an Camp, bertempat diruang aula MIN 2, Jumat (10/6).

“Kegiatan ini kami adakan untuk menjadikan siswa dan siswi gemar membaca Al-Qur’an, sehingga kelak anak-anak lulusan MIN 2 Kabupaten Tangerang ini menjadi anak yang Sholeh dan Solehah,” ungkap Kepala Sekolah Hj Siti Yayah Muslihah.

Tidak hanya sebatas lulusan dari madrasah saja, lanjut Kepsek, anak-anak ini gemar membaca Al-Qur’an. Mudah-mudah ilmu yang didapat bisa diamalkan sampai akhir hayat.

“Alhamdulillah kegiatan Semarakan Qur’an Camp tahun ini bisa kami laksanakan, karena kita ketahui bersama selama dua tahun yang ini negara kita dilanda pandemi Covid-19. Yang mana semua kegiatan serba dibatasi,” ucapnya.

“Kedepannya kegiatan ini akan menjadi agenda berkelanjutan, karena salah satu program MIN 2 Kabupaten Tangerang adalah menjadikan anak-anak hafal Al-Qur’an,” tutup Hj Siti Yayah Muslihah. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU