Beranda Seputar Banten MTQ ke-12 Tingkat Kecamatan Tigaraksa Tahun 2022 Resmi Dibuka

MTQ ke-12 Tingkat Kecamatan Tigaraksa Tahun 2022 Resmi Dibuka

MTQ ke-12 Tingkat Kecamatan Tigaraksa Tahun 2022 Resmi Dibuka

MTQ ke-12 Tingkat Kecamatan Tigaraksa Tahun 2022 Resmi Dibuka

TANGERANG – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-12 Tingkat Kecamatan Tigaraksa secara resmi dibuka pada hari ini, Rabu (14/12/2022).

Pembukaan MTQ ke-12 tingkat Kecamatan Tigaraksa ditandai dengan tabuh bedug oleh Muspika Tigaraksa. Ditambah penampilan Tim Qosidah Attaabu Kelurahan Tigaraksa dan Tim Hadroh dari Kelurahan Kaduagung turut memeriahkan pembukaan tersebut.

Tampak hadir para tokoh ulama dan masyarakat se-Kecamatan Tigaraksa, Ketua MUI Tigaraksa, dan unsur Muspika Tigaraksa yaitu Camat Tigaraksa Rahyuni, Kapolsek Tigaraksa yang diwakili Kanit Binmas, dan Perwakilan Danramil, serta para Kepala Desa/Lurah, Ketua BPD se-Kecamatan Tigaraksa.

Ketua LPTQ Tigaraksa KH Halimi dalam sambutannya mengatakan, ajang MTQ ke-12 Tingkat Kecamatan Tigaraksa ini diharapkan dapat menggali potensi baru para qori-qoriah, setelah prestasi Kafilah Tigaraksa meraih peringkat ke-4 pada MTQ tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2022.

“Alhamdulillah peserta MTQ tingkat kecamatan yang sudah mendaftar mengikuti semua cabang yang dilombakan, semoga ajang MTQ ini dapat meningkatkan prestasi kita di MTQ Kabupaten februari 2023 mendatang,” ujarnya.

Sementara, Camat Tigaraksa Rahyuni, mewakili Bupati Tangerang menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan semangat warga Kabupaten Tangerang yang menyelenggarakan MTQ tingkat kecamatan Tigaraksa, dan kecamatan lain se-Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah prestasi Kafilah Kecamatan Tigaraksa tahun ini mendapat peringkat ke-4 di MTQ tingkat Kabupaten, kami pemerintah kecamatan berterima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan dan semoga tahun depan lebih meningkat lagi,” ucapnya.

Rahyuni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak desa/kelurahan yang telah dan akan menyelenggarakan MTQ Tingkat Desa/Kel se-Kecamatan Tigaraksa, diharapkan menghasilkan kader baru qori-qoriah yang mampu berprestasi membawa nama harum kecamatan Tigaraksa.

Selanjutnya, usai acara pembukaan dilangsungkan dengan penyelenggaraan MTQ di cabang yang dilombakan diantaranya Tilawah Anak-anak dan Remaja, Tahfiz 1 Juzz, Murrotal, MFQ, MSQ, dan Kaligrafi Umum dengan arena lokasi yang telah ditetapkan panitia penyelenggara. (heri/hendra)

SebelumnyaResmi Dikukuhkan KONI, Pengcab Esport Tangerang: Esport Sudah Jadi Bagian Olahraga Prestasi
BerikutnyaSiswa MTsN Tangsel Kembali Ukir Prestasi di Ajang Kompetisi Robot Internasional