Connect with us

Politik

Musda DPD PAN Kota Tangsel Banjir Calon Ketua Formatur

Banten24.com

Tayang

-

Musda DPD PAN Kota Tangsel Banjir Calon Ketua Formatur

Tangsel – Mendekati gelaran Musyawarah Daerah (Musda) bersama DPD PAN se Provinsi Banten 25 Januari 2020 mendatang, DPD PAN Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memasuki tahap pengembalian formulir calon ketua formatur.

Ketua Steering Committee (SC) Nuryadin, mengatakan, pendaftaran Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangsel telah di buka pada 11 Januari 2020 lalu hingga 16 Januari 2021.

Nuryadin

Ketua Steering Committee (SC) Nuryadin

“Formulir dan berkas calon formatur akan segera di verifikasi, bila lengkap maka tanggal 18 Januari akan di serahkan ke DPW PAN untuk di sampaikan ke DPP PAN, untuk menentukan siapa yang berhak menjadi Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangsel periode 2020 – 2025,” kata Nuryadin. Rabu (13/1/2021).

Nuryadin yang ditemui Banten24.com di Sekretariat DPD PAN Kota Tangsel menjelaskan, saat ini sudah ada 7 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran calon formatur antara lain dua dari anggota DRDP Tangsel Asropi dan Samtoni, Tiga dari kader pengurus DPD PAN Tangsel H. Hamdan, Rusman Prawira dan Weeky S. Malano, selanjutnya satu kader dari Tenaga Ahli DPR RI Marisun.

“Dan terakhir seorang tokoh masyarakat Tangsel, namun sampai hari ini baru ada satu orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” jelasnya.

Lihat juga :
Sri Panggung Optimis Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

Disinggung soal Plt. Ketua DPD PAN Kota Tangsel yang tidak turut mendaftar, Nuryadin mengatakan bahwa dia hanya akan mengantarkan pilkada dan Musda.

Untuk diketahui, Acara Musda PAN yang dilaksanakan serentak bersama DPD PAN se Provinsi Banten ini akan dilaksanakan pada 25 Januari 2021 dan berlangsung secara virtual, mengingat saat ini masih berada dalam masa pandemi.

Reporter: Rizki Kanu | Editor: Abi Reza

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi