Connect with us

Politik

Musda III DPD PAN Kota Tangsel Berlangsung Virtual di Astera Hotel Bintaro

Tayang

-

Laporan

Musda III DPD PAN Kota Tangsel Berlangsung Virtual di Astera Hotel Bintaro

Tangsel – Dengan motto politik Tanpa Gaduh, DPP PAN mengadakan Musda serentak se Provinsi Banten  dan Kalimantan Selatan yang berlangsung secara Virtual, di Astera Hotel Bintaro, Minggu (21/2/2021).

DPD PAN Kota Tangerang Selatan mengikuti Musda III ini secara virtual untuk memilih calon ketua formatur.

Musda serentak ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di dampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum Yandri Susanto.’

Untuk di Tangerang Selatan, Musda di ikuti oleh 6 calon formatur. Dua diantaranya dari Anggota Dewan Tangsel, yakni Asropi Setiawan dan Samtoni. Selanjutnya, satu tenaga ahli DPR Marisun, dan dua lainnya dari jajaran Pengurus DPD Tangsel Weeky S Malino dan Rusman Prawira, serta satu calon formatur perempuan Alfiah Rizkiyah.

Pada pagelaran Musda III DPD PAN Kota Tangerang Selatan ini, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menetapkan keenam calon formatur menjadi formatur dan memberikan waktu selama dua minggu melakukan musyawarah untuk menetapkan siapa yang akan menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta menyusun kepengurusan DPD PAN Tangsel periode 2020 – 2025.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan Musda III di Kota Tangsel masih berlangsung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Rizki Kanu
Editor: Abi Reza

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi