Beranda Seputar Banten Musyawarah Mufakat, Endang Sunandar Terpilih sebagai Ketua Media Center Tigaraksa

Musyawarah Mufakat, Endang Sunandar Terpilih sebagai Ketua Media Center Tigaraksa

Musyawarah Mufakat, Endang Sunandar Terpilih sebagai Ketua Media Center Tigaraksa

Musyawarah Mufakat, Endang Sunandar Terpilih sebagai Ketua Media Center Tigaraksa

TANGERANG – Media Center Tigaraksa (MCT) melaksanakan pergantian kepengurusan melalui musyawarah mufakat yang berlangsung di Kedai Masa Gitu, Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (4/12/2022).

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat tersebut, disepakati dan diputuskan, Endang Sunandar (Banten24.com) resmi menggantikan Edi (Bantensatu.co) sebagai Ketua MCT yang baru.

Edi, Ketua MCT sebelumnya mengatakan, dengan pergantian kepengurusan yang baru, semoga MCT dapat lebih baik lagi memajukan kedepannya.

“Saya merupakan penggagas dan pendiri MCT, tetapi karena kesibukan saya dalam sehari-hari, saya tidak maksimal dalam memimpin, dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

Sementara, Ketua MCT terpilih Endang Sunandar mengatakan, sebagai Ketua MCT terpilih, ia mengharapkan dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan semua.

“Jangan tinggalkan saya untuk bekerja sendiri, secepatnya saya akan menyusun kepengurusan dan program kerja, tak lupa saya minta ketua lama, untuk dapat memberikan masukan kepada kami pengurus yang baru,” tandasnya.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri beberapa pengurus dan anggota MCT, diantaranya, Densi Anwar (Liputan45.Com), Hendra Mandala (Banten24.com), Aries Sundoro (Poskota.Online), Heri Yanto (Banten24.com), Saepul Rahayu (Focustangerang.com), Syaeful Anwar (Portaldesa.co), dan Antari (Aktualinvestigasi.com). (heri)

SebelumnyaHujan Deras dan Angin Kencang Hantam Belasan Rumah di Cisereh Tigaraksa
BerikutnyaJalan Rampung Diperbaiki, Warga Kampung Tigaraksa Margasari Gelar Syukuran dan Makan Bersama