Odong-odong di Serang Ditabrak Kereta Api, 9 Orang Tewas

Odong-odong di Serang Ditabrak Kereta Api, 9 Orang Tewas

SERANG – Sebanyak 9 orang tewas akibat kecelakaan odong-odong tertabrak kereta api di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Selain orang dewasa, ada anak-anak menjadi korban jiwa dalam kecelakaan itu.

“Informasi awal korban ada 9, ada anak-anak dan dewasa,” kata Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu di lokasi, Selasa (26/7/2022).

Korban tewas dibawa ke RSDP Serang. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka dibawa ke puskesmas terdekat di Kecamatan Kragilan.

Berdasarkan keterangan dari sopir odong-odong, total ada 20 orang yang menaiki odong-odong tersebut. Ada dua rombongan odong-odong dari arah Walantaka menuju Kragilan.

“Keterangan sopir saya tanya 20 orang,” ujarnya.

Sopir odong-odong saat ini masih diamankan di kantor polisi. Polisi masih mendata jumlah korban jiwa akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut.

Salah satu warga bernama Wisnu menginformasikan kejadian di kampung Toplas di pintu rel kereta pukul 11.00 WIB. Odong-odong membawa anak-anak, termasuk warga.

“Kejadian jam 11, ada korban jiwa, ” kata Wisnu, Selasa (26/7).

Dia melihat ada korban yang dibawa ambulans. Ada korban tapi tidak bisa dipastikan jumlahnya.

“Tadi ada ambulans Kabupaten Serang,” ujarnya.

Saat ini warga, katanya, juga masih berkumpul di lokasi. Odong-odong sendiri belum dievakuasi karena belum ada petugas. (red/detikcom)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU