Connect with us

Peristiwa

OKP BM PAN Sukses Selenggarakan Tangerang Future Leader III

Heri Yanto

Tayang

-

OKP BM PAN Sukses Selenggarakan Tangerang Future Leader III

Banten24.com – Tangerang Future Leader III merupakan kegiatan yang diinisiasi DPD BM PAN Kabupaten Tangerang sebagai bakti nyata BM PAN sebagai kawah candradimuka pemimpin masa depan.

Acara ini sukses menghadirkan beberapa tokoh seperti, anggota DPRD Provinsi Banten Tubagus Luay Sophani, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Pangggung Lestari, Komisioner Bawaslu dan Penulis Buku Zulpikar, serta dua tokoh millenial Dewi Octaviani, Duta Anti Narkoba Kabupaten Tangerang dan Fajar Iqbal Mirza Akademisi Muda.

Ketua DPD BM PAN Kabupaten Tangerang, Bagus Muhamad Rijal menyampaikan, agenda Tangerang Future Leader III ini untuk memberikan pengetahuan, wawasan dan motivasi kepada para pelajar dan mahasiswa menyoal kepemimpinan dan tantangan generasi muda kedepan khususnya di tengah pandemi.

Acara yang berlangsung di Gedung Graha Pemuda, Rabu (17/3/2021) kemarini ini, kata Bagus, mengambil tema kegiatan “Proaktif dan Solutif Ditengah Pandemi, Kreatif Tiada Henti”.

“Sebelum melakukan kegiatan ini BM PAN melakukan riset kecil bagaimana kondisi Mahasiswa dan pelajar di tengah pandemi, ternyata mayoritas perlu diberi spirit tambahan agar mimpi yang dimiliki terus terjaga,” kata Bagus.

“Makanya kita hadirkan narasumber-narasumber luar biasa, untuk menjaga itu, makanya kita hadirkan acara di masa pandemi namun tetap mematuhi prokes,” sambung Bagus.

Baca juga: Mahasiswa dan Pelajar Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Sementara itu, salah satu perempuan yang meraih gelar Honoris Clausa di usia yang sangat muda, yakni Sri Pangggung Lestari, salah satu Narasumber di acara tersebut bercerita soal bagaimana ia sukses di pendidikan, kepemimpinan, juga bisnis.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang yang juga sukses di dunia usaha ini, juga menularkan semangat inspiratif khususnya kepada perempuan, agar tetap meraih mimpinya tanpa melupakan kewajiban sebagai perempuan.

“Saya memiliki keyakinan bahwa kedepan, yang hadir hari ini adalah pemimpin yang akan mengisi pos-pos strategis di daerah,” ujar Sri Panggung.

Editor: Abi

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi