Connect with us

Peristiwa

PA GMNI Kabupaten Tangerang Bagikan Al-Quran ke Ponpes dan Mushola

Heri Yanto

Tayang

-

PA GMNI KabupatenTangerang Bagikan Al-Quran ke Ponpes dan Mushola

Tangerang – Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) membagikan puluhan Al-Quran Ke pesantren dan Mushola yang ada di kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Selasa (29/12/2020).

“Jazakumullahu Khairan katsiran, terima kasih kami kepada senior dan pembina PA GMNI Kabupaten Tangerang, hal ini Bang Haji Irvansyah, yang telah banyak membantu, dan juga terima kasih kami kepada Kementerian Agama atas bantuan (Hibah) Al-Qur’an, semoga bermanfaat bagi para penerimanya,” ujar Hidayat selaku pengurus PA GMNI Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut, menurut oyok panggilan akrabnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian GMNI terhadap pesantren dan mushola yang ada di kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Legok.

“Bantuan Alquran ini kami dapatkan dari kementrian Agama untuk kita salurkan ke pesantren dan Musholah,” terangnya.

Ditempat yang sama Shandy Akbar Kelana selaku Bendahara PA GMNI Kabupaten Tangerang mengatakan, pembagian Al Qur’an tidak hanya di wilayah kecamatan Legok saja.

“Insya Allah di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang, pembagian Al Qur’an ini bagian dari kerjasama antara PA GMNI dengan Kementrian Agama serta ketua Dewan Pembina H Irvansyah,” lanjutnya.

Untuk diketahui, ada lima puluh Al-quran yang dibagikan ke pondok pesantren Riyadul Muttaqin dan Mushola Al Ahyar. Bantuan Al-quran ini Hibah dari kementerian Agama Republik Indonesia.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi