Connect with us

Peristiwa

Paguyuban Tegal Baju dan PAC Badak Banten Tigaraksa Bagi-Bagi Masker

Tayang

-

Redaksi

Paguyuban Tegal Baju dan PAC Badak Banten Tigaraksa Bagi-Bagi Masker

Tangkab – Salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di kabupaten Tangerang khususnya di kecamatan Tigaraksa, ditunjukan oleh para pemuda yang tergabung dalam paguyuban tegal baju (PTG) dan Ormas Badak Banten yang membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Aria Jaya Santika Tigaraksa tepatnya di kampung Tegak Baju. Kamis (31/12/2020).

“ini salah satu upaya pemuda tegal baju membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19,” ujar Ketua Paguyuban Tegak Baju Saiful Aditama.

Masih menurut Kimbeng panggilan akrabnya, ini merupakan kegiatan akhir tahun paguyuban, untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Aksi sosial ini kami bekerjasama dengan Ormas Badak Banten Kecamatan Tigaraksa,” kata Kimbeng.

Ditempat yang sama Ketua Badak Banten Kecamatan Tigaraksa Rahmatullah yamg akrab disapa Kubil mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker adalah kerjasama dengan paguyuban Tegal Baju.

“Insya Allah kegiatan bagi-bagi masker berlangsung pukul 13.00 WIB siang. Lokasi pembagian masker tepat di depan KCP BRI Tigaraksa,” tandasnya.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *