Paguyuban Tegal Baju Tigaraksa Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

Avatar
Paguyuban Tegal Baju Tigaraksa Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

Paguyuban Tegal Baju Tigaraksa Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

TANGERANG – Tingkatkan tali ukhuwah islamiah, Pengurus Paguyuban Tegal Baju (BTP) bekerjasama dengan masyarakat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Kp. Tegal baju RT 003/005 Kelurahan Tigaraksa, Sabtu (15/10/2022).

Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Agus Tinus kepada Banten24.com mengatakan, kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW di inisiasi oleh para pemuda Tegal Baju yang tergabung dalam Paguyuban Tegal Baju (BTP).

“Kegiatan ini merupakan bentuk suatu kecintaan kami kepada Nabi Muhammad SAW. Insha Allah dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, mudah-mudah warga Tegal baju bisa mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Paguyuban Tegal Baju (BTP) Saeful Aditama, mengungkapkan kegiatan PHBI ini merupakan program rutin masyarakat Tegal Baju.

“Setiap tahun kami selalu mengadakan Tablig Akbar seperti ini,” kata Kimbeng sapaan akrabnya.

Kimbeng berharap, semoga dengan mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW pemuda Tegal Baju bisa tambah kompak selalu, dan mempererat tali persaudaraan.

Turut hadir sebagai penceramah, KH Mujib Khudori Lc yang juga sebagai Ketua Umum Majelis Mubalighin Indonesia, KH Saefuzzaman Pengasuh pondok Pesantren Ayifa Alfalahiyah Banu Hamim dan Lurah Tigaraksa. (heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *