PAN Tangsel Gelar Rakerda II, 5 Capres Diumumkan

PAN Tangsel Gelar Rakerda II, 4 Capres Diumumkan

TANGSEL – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang berlangsung di Astera Hotel Bintaro,
Senin (30/6/2022).

Rakerda ini bertujuan untuk memanaskan mesin Organisasi jelang gelaran Pemilu Serentak 2024, agar soliditas dan sinergisitas para kader PAN di Kota Tangsel makin terjaga dan juga untuk menguatkan komitmen keorganisasian.

“Hasil Rapat Kerja Daerah ini menjadi rekomendasi kepada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Banten agar di serahkan kepada Dewan Pimpinan Nasional saat Rapat Kerja Nasional,” kata Asropi Setiawan, Ketua DPD PAN Kota Tangsel.

Asropi mengatakan, yang paling krusial dalam Rakerda II PAN Kota Tangsel hari ini adalah melaksanakan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah agar segera melakukan percepatan Perekrutan saksi harus 100 % pada akhir juli 2022.

“Selain itu juga membuka pencalegkan dini supaya jumlah caleg yang di butuhkan terisi lengkap, agar bacaleg mendapatkan kursi di setiap dapil nya dengan monitoring dari KPPD, serta merekomendasikan Calon Presiden yang akan di Usung dalam Pemilihan Presiden pada 2024,” jelasnya.

Anggota DPRD Kota Tabgsel ini menambahkan, pada Rakerda PAN Kota Tangsel hari ini akhirnya merekomendasikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Anies Rasyid Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia yang akan di Usung dari Partai Amanat Nasional.

“Nama-nama ini di dapatkan dari aspirasi Konstituen yang ada di Kota Tangerang Selatan,” tutup Asropi. (Kanu)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU