Beranda Seputar Banten Peduli Sesama, Aliansi Masyarakat Tigaraksa Bantu Korban Banjir di Lebak Banten

Peduli Sesama, Aliansi Masyarakat Tigaraksa Bantu Korban Banjir di Lebak Banten

Peduli Sesama, Aliansi Masyarakat Bantu Korban Banjir di Lebak Banten

Peduli Sesama, Aliansi Masyarakat Tigaraksa Bantu Korban Banjir di Lebak Banten

LEBAK – Puluhan OKP dan Ormas yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tigaraksa (ALMAST) memberikan bantuan kepada korban banjir Kp. Cicarucub RT 02/03 Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (16/10/2022).

Endang, Ketua ALMAST mengatakan, ALMAST bersama sahabat-sahabat OKP dan ormas datang ke Kabupaten Lebak untuk melihat serta berbagi rasa, memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir bandang.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan setidak nya dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musibah banjir,” ucapnya.

Endang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus ALMAST yang sudah bekerja keras dalam menggalang dana.

“Tidak lupa pula, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu dan menyisihkan dana untuk diberikan kepada korban banjir,” tandasnya.

Hal yang sama dikatakan ketua DPC Badak Banten Kecamatan Tigaraksa, Ki Rahmatullah, “mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, ALMAST semakin solid, kompak serta selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga tali silaturahmi sesama ormas yang ada di Tigaraksa. (heri)

SebelumnyaPaguyuban Tegal Baju Tigaraksa Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah
BerikutnyaPerum Grand Pasirnangka Tigaraksa Gelar Maulid Nabi SAW 1444 Hijriah