Peduli UMKM, PEKAT IB Kabupaten Pandeglang Gandeng PT Cakra Banten Primadona

PANDEGLANG – DPD PEKAT IB Kabupaten Pandeglang memfasilitasi pertemuan para pelaku UMKM dengan PT Cakra Banten Primadona untuk melakukan kerjasama meningkatkan sektor usaha para pelaku UMKM di Kabupaten Pandeglang Banten.

Pertemuan Kerjasama ini di hadiri Hadi Mawardi selaku “Bapak Angkat” para pelaku UMKM di kabupaten Pandeglang dan hadir juga artis ibukota Aziz Gagap sebagai artis yang peduli UMKM.

Yudi Wahyudin selaku ketua DPD PEKAT IB mengatakan bahwa pihaknya hanya memfasilitasi pertemuan kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian meningkatkan sektor ekonomi para pelaku UMKM.

“Mudah-mudahan dengan akan dilaksanakan MoU ini, usaha serta ekonomi para pelaku UMKM akan lebih baik lagi dari sekarang,” ucap Yudi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Banten24.com, Selasa (31/5).

Sementara Itu, Sandri selaku Direktur PT Cakra Banten Primadona menyampaikan, bahwa pihaknya respect dan tertarik dengan para pelaku UMKM karena melihat potensi produk yang di hasilkan sangat luar biasa dari sisi bisnis.

“Kami akan bantu market produk pelaku UMKM di Kabupaten Pandeglang ini, bukan hanya di wilayah Banten saja tapi juga akan merambah ke wilayah pulau Jawa bahkan tidak tertutup kemungkinan di luar wilayah pulau Jawa,” ujarnya.

“Sebagai langkah awal kerjasama, kami akan mendirikan Warung Desa untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Pandeglang,” sambung Sandri mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama, Hadi Mawardi selaku “Bapak Angkat” UMKM yang juga Anggota Komisi II DPRD Provinsi Banten berharap, pertemuan ini tidak sekedar wacana saja tapi bisa segera di wujudkan dalam bentuk kongkrit.

“Saya siap membantu apa-apa yang diperlukan terkait hal yang berkenaan dengan birokrasi di pemerintahan dalam kapasitas sebagai anggota legislatif,” kata Hadi.

Selanjutnya, Aziz Gagap selaku artis ibukota yang peduli dengan pelaku UMKM juga menyampaikan harapan kepada seluruh pihak terkait tidak hanya pemerintah daerah, untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi para pelaku UMKM yang belum terwujud karena banyaknya kendala di lapangan.

“Kehadiran saya di Pandeglang ini dalam rangka ibadah, mudah-mudahan bisa mendatangkan manfaat buat para pelaku UMKM dan saya siap bantu mempromosikan produk UMKM yang ada di Kabupaten Pandeglang ini,” tutur Aziz Gagap. (b07)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU