Connect with us

Peristiwa

Pelaku Pengancam Imam Masjid di Depok, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Tayang

-

Pelaku Pengancam Imam Masjid di Depok, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Depok – Peristiwa pengancaman terhadap Prinadi, seorang Imam Masjid Almujahidin, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Kamis dinihari (28/1), sekitar pukul 04.00 WIB, saat ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Dalam peristiwa itu, korban bernama Prinadi sedang melaksanakan salat sunnah. Tiba-tiba pelaku didatangi pemuda yang tidak dikenal. Kemudian pemuda itu melakukan pengancaman kepada korban. Atas peristiwa itu korban pun melapor ke Polsek Cimanggis.

Kepolisian terus mendalami kasus pengancaman terhadap seorang imam Masjid Al Mujahidin di Tapos, Kota Depok. Polisi memeriksa kejiwaan pemuda yang mengancam imam masjid dengan pisau karena pihak keluarga menyebut pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Kita kan tidak bisa memutuskan (pelaku gangguan jiwa atau tidak). Yang tahu tentang kejiwaan kan dokter, makanya kita bawa ke Kramat Jati,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Agus Khoeron, Jumat (29/1/2021).

Dia menuturkan, dari pengakuan orangtua diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Namun hal itu harus dibuktikan secara medis. AR pun belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Itu kan percobaan. Makanya kita lagi melihat dari sisi kejiwaannya seperti apa,” tegasnya. (sn)

Editor: Rudi Gex

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *