Connect with us

Info Wilayah

Pemdes Kedung Gandeng Tim Medis Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Terdampak Banjir

Tayang

-

Laporan

Pemdes Kedung, Gandeng Tim Medis Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Terdampak Banjir

Gunung Kaler – Pemerintah Desa (Pemdes) Kedung Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang memberikan pengobatan gratis kepada warga terdampak banjir di Kp. Kedung Sebrang Rt 09/03 Desa Kedung.

“Kami adakan pengobatan gratis untuk membantu warga terdampak banjir, kami terjunkan tim kesehatan dari puskesmas gunung kaler,” ungkap Kepala Desa (Kades) kedung H. Saadullah, Rabu (27/01/2021).

Bantuan pengobatan gratis dilakukan di posko banjir yang didirikan sejak kemarin, warga mendatangi posko dilokasi banjir guna mendapatkan pengobatan gratis, hingga siang ini pengobatan gratis masih berlangsung.

Pemdes Kedung, Gandeng Tim Medis Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Terdampak Banjir1

Kepala Desa Kedung H. Saadullah, saat meninjua lokasi banjir. (Awi/Banten24.com)

“Banjir tentu saja berdampak bagi kesehatan warga seperti diare, gatal-gatal dan lainnya. untuk itu kita menggandeng tenaga medis dari puskesmas gunung kaler untuk memberikan pengobatan gratis terhadap warga. Dan mudah-mudahan banjir segera surut sehingga aktivitas warga kembali normal seperti biasanya. kita juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,” kata H. Saadullah.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Kedung dan Staff, BPD, Camat dan Sekcam Gunung Kaler serta Staff, Kepala Puskesmas Gunung Kaler dan Tim Medis, Personel TNI/Polri, Pendamping Desa dan Pendamping PKH, serta sejumlah awak media.

Sebelumnya diberitakan, banjir menerjang perkampungan Kedung sebrang desa kedung kecamatan gunung kaler akibat luapan air sungai pembuangan situ garukgak sejak Senin (25/01/2021).

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi