Connect with us

Seputar Banten

Pemdes Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Gelar Vaksinasi

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Bekerjasama dengan tim kesehatan Puskesmas Pasirnangka mengadakan vaksinasi bagi warga.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung serba guna (GSG) Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (7/8/2021).

Menurut Sekretaris Camat (Sekcam) Hendarto, Hari ini di kecamatan Tigaraksa dilaksanakan vaksinasi untuk warga desa Pasirnangka. Dengan jumlah untuk vaksin pertama sebanyak 200 orang dan untuk vaksin kedua sebanyak 100 orang.

“Untuk vaksinasi yang bertempat di kecamatan Tigaraksa yaitu untuk desa yang berada di wilayah Puskesmas Pasirnangka, yaitu desa Pasirnangka, Desa Pete, Desa Tegalsari, Desa Pasirbolang dan desa Pematang, ” kata Hendarto.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Desa (Sekdes) Pasirnangka Indra Kurniawan, kegiatan Vaksinasi ini adalah program dari pemerintah, kebetulan Desa Pasirnangka untuk vaksin warga di laksanakan di Gedung serba guna (GSG) Kecamatan Tigaraksa.

“Hari ini jadwal vaksinasi untuk warga desa Pasirnangka. Untuk warga kami, ada sekitar 200 orang yang vaksinasi, dan untuk warga yang vaksin tahap ke dua ada sekitar 100 orang,” ujar Indra.

Masih menurut Indra, untuk warga masyarakat desa Pasirnangka yang mau daftar vaksin silakan datang langsung ke Kantor Desa, dengan syarat membawa photo copy KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi Untuk mempermudah pendataan.

Turut hadir memantau pelaksanaan pemberian vaksinasi, jajaran Pemdes Pasirnangka, Bhabinkamtibmas, Bripka Achmad Irwan, Babinsa Pasirnangka Serma Suwarno. (Hy)