Pemkab Tangerang dan PLN Sosialisasi Pembangunan SUTT 150 Kv Wilayah Tigaraksa II

Pemkab Tangerang dan PLN Sosialisasi Pembangunan SUTT 150 Kv Wilayah Tigaraksa II

KAB TANGERANG – Pelaksanaan Pembangunan Transmisi Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 Kv Tigaraksa II, adalah program pemerintah yang termasuk dalam proyek strategis nasional.

Untuk itu dibutuhkan dukungan dari pemilik tanah, masyarakat, pemerintah setempat dalam rangka memenuhi 100 persen kebutuhan dan menjaga kendala listrik masyarakat demi menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Asisten Daerah (Asda) II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusup Herawan mengatakan, sosialisasi ini merupakan tahap persiapan dalam rangka pembebasan lahan masyarakat untuk kepentingan pembangunan SUTT 150 Kv.

“Tahapan-tahapan ini sudah kami sampaikan kepada masyarakat, Alhamdulillah respon dari warga positif,” ucapnya.

“Luas lahan yang akan dibebaskan untuk pembangunan SUTT seluas 15.776 Hektar untuk di dua wilayah yaitu kecamatan Tigaraksa dan Solear,” ungkap Yusup Herawan.

Sementara, Camat Tigaraksa Rahyuni menjelaskan, kegiatan ini merupakan program strategis nasional guna pemenuhan kebutuhan Listrik masyarakat.

“Oleh karena itu perlu didukung dan mensukseskan pembangunan SUTT 150 Kv oleh semua pihak, baik pemilik lahan, masyarakat dan swasta,” tandasnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU