Pemkab Tangerang Komitmen Benahi Publikasi Pemberitaan

Pemkab Tangerang Komitmen Benahi Publikasi Pemberitaan

TANGERANG – Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Tangerang, Ahmad Suryadi menyatakan, perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang diharapkan dapat memaksimalkan penggunaan website dan media sosial sebagai media publikasi bagi kegiatan, program dan kebijakan di masing-masing perangkat daerah.

Hal itu disampaikan Ahmad Suryadi, dalam evaluasi dan pelatihan jurnalistik perangkat daerah di lingkup Pemkab Tangerang, pada Rabu (29/6).

“Saat ini, sudah ada kemajuan dalam penyampaian informasi pada perangkat daerah, namun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki agar penyampaian informasi ke masyarakat dapat lebih optimal,” katanya di Ruang Rapat Bola Sundul, Gedung GUD Tigaraksa.

Para pengelola pemberitaan di masing-masing perangkat daerah diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan memberikan informasi yang akurat.

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap nantinya performa tim informasi dan komunikasi Pemerintah Kabupaten Tangerang meningkat seiring meningkatnya hasil pemberitaan Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah (Badan, Dinas & BLUD) di lingkup Pemkab Tangerang. Sedangkan, untuk pemberi materi diisi oleh Communication Manager MediaTrust PR, Eko Pujianto mengenai pengelolaan kanal informasi seperti website dan juga media sosial. (b07)

Sumber: Diskominfo Kab Tangerang

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU