Beranda Seputar Banten Pemkab Tangerang Raih Penghargaan KIP Award Kategori Informatif Tahun 2022

Pemkab Tangerang Raih Penghargaan KIP Award Kategori Informatif Tahun 2022

Pemkab Tangerang Raih Penghargaan KIP Award Kategori Informatif Tahun 2022

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Kategori Informatif Tahun 2022.

Penganugerahan dari Badan Publik Komisi Informasi Provinsi Banten tersebut diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Aula Pedopo Gubernur Banten, Rabu (23/11/22).

Bupati mengucapkan syukur atas penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Kategori Informatif Tahun 2022 yang telah diraih. Dan bahkan menempati urutan tertinggi atas hasil monitoring dan evaluasi dalam implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik se-Propinsi Banten.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan tertinggi dari Komisi Informasi Propinsi Banten yaitu informatif dan menempati urutan pertama badan publik atau pemerintah daerah dengan capaian nilai tertinggi,” ucap Zaki.

Zaki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisi Informasi Provinsi Banten atas segala bimbingan dan pendampingan yang telah dilakukan.

Dia juga mengucapkan selamat kepada tim PPID Kabupaten Tangerang atas segala usaha dan kinerjanya.

“Saya berharap semoga pencapaian prestasi yang telah diraih, bisa memacu dan memberikan dorongan semangat dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik dengan terus memperkuat komitmen, koordinasi dan inovasi tentang pelayanan publik,” harapnya.

“Jangan berpuas diri. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus melakukan perbaikan dan pembenahan di berbagai macam sampel, khususnya informasi dan pelayanan publik,” imbuhnya.

Perlu diketahui Pemkab Tangerang mendapat nilai tertinggi sehingga menempati urutan pertama untuk badan publik atau pemerintah daerah asal Propinsi Banten.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Komisi Informasi Pusat, Pj. Gubernur Banten, Ketua DPRD Banten, Komisioner Komisi Informasi Pusat, Ketua Komisi Informasi Banten serta Badan Publik di Banten. (heri/rls)

SebelumnyaJalin Silaturahmi dan Sinergitas, DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda ke-1
BerikutnyaKader Desa/Kelurahan se-Kecamatan Tigaraksa Ikuti Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak