Connect with us

Seputar Banten

Pengurus Katar Kabupaten Tangerang Bukber di Saung Biru Legok

Tayang

-

Laporan

Pengurus Katar Kabupaten Tangerang Bukber di Saung Biru Legok

Banten24.com – Pengurus Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan buka puasa bersama (Bukber) sekaligus Penguatan Kelembagaan dengan dihadiri anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), Ukar Sar’ih.

Acara bukber ini diinisiasi oleh salah satu Wakil Ketua Katar Kabupaten Tangeran Zamroni, untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan Karim 1442 Hijiriah, dan dihadiri 15 Pengurus Karang Taruna Kabupaten dari para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan para Ketua Bidang masing-masing, yang bertempat di Saung Biru Kecamatan Legok, Rabu, (28/4/2021).

Ukar Sar’ih, anggot MPKT Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengatakan, bahwa Karang Taruna adalah Organisasi yang diakui Pemerintah, seyogyanya harus segera menyusun program kerja.

“Karang Taruna merupakan organisasi yang diakui Pemerintah, segera susun program kerja Jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan merealisasikannya,” ujarnya.

Senada, dikatakan H Retno Juarno Wakil Ketua Katar lainnya, dirinya mendukung inisiasi Zamroni yang pada dasarnya untuk kemajuan Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

“Saya dukung inisiasi bung Zamroni yang pada dasarnya semua kenginan yang timbul adalah demi kemajuan Karang Taruna Kabupaten Tangerang kedepannya,” kata Retno.

Di Akhir Acara Bapak Ukar Sar’ih berpesan kepada semua pengurus yang hadir, “Silahturahmi ini harus tetap terjaga dan jalin sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Tangerang,” tutup Ukar Sar’ih.

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi