Pererat Silaturahmi, Katar Bersama Ormas Se-Kecamatan Tigaraksa Gelar Sarasehan

Pererat Silaturahmi, Katar Bersama Ormas Se-Kecamatan Tigaraksa Gelar Sarasehan

TANGERANGKarang Taruna (Katar) Kecamatan Tigaraksa menginisiasi pertemuan antara organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang ada di wilayah kecamatan Tigaraksa bertajuk Sarasehan, yang digelar di Saung Lesehan RM Ma’Yuni jalan Ki mas Laeng Katomas Tigaraksa, Rabu (22/06/2022).

Sekitar 16 organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang ada di wilayah kecamatan Tigaraksa, hadir dalam pertemuan tersebut.
Ketua Katar Kecamatan Tigaraksa, Endang Lasun mengatakan, pertemuan atau sarasehan yang diselenggarakan ini untuk memperkuat sinergitas antar organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Tigaraksa.

“Sarasehan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar OKP dan Ormas di Tigaraksa, intinya untuk bersinergi dan menggali potensi bersama, karena di Tigaraksa ini cukup potensial untuk dikembangkan bersama,” ucapnya.

H Dedi, mantan ketua Kadin dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang yang hadir dalam sarasehan mengatakan, moment ini sangat berarti, apalagi kita berada diwilayah yang cukup potensial.

“Kami berharap ke depannya nanti mari kita bergandengan tangan untuk membangun Tigaraksa untuk kemajuan wilayah kita, mari kita ikut ambil bagian jangan jadi penonton di wilayah sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa Ormas di antaranya BPPKB, Badak Banten, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, PPBNI dan lainnya, sangat mendukung dengan adanya sarasehan ini dan sangat mengapresiasi di selenggarakannya pertemuan antar OKP dan Ormas di Kecamatan Tigaraksa, dalam rangka sinergitas serta menggali potensi yang ada di wilayahnya, dalam sarasehan tersebut sempat tercetus beberapa usulan dan menyoroti tentang pembangunan RSUD Tigaraksa serta rencana pemindahan Mapolsek Tigaraksa. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU