Connect with us

Seputar Banten

Peringati 1 Muharam 1443 H, Fraksi PKB Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi dan Semarak Anak Yatim

Tayang

-

Redaksi

Peringati 1 Muharam 1443 H, Fraksi PKB Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi dan Semarak Anak Yatim

BANTEN24.COM, TANGERANG – Ketua Fraksi PKB Kabupaten Tangerang mengelar Festival Muharam dengan agenda vaksinasi Indonesia Bangkit, Semarak Lebaran Yatim dan Berbagi kebahagiaan Dhuafa, kegiatan ini bertempat di perum Kirana Surya RT 06/08 Blok F Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu (15/08/2021).

Burhan, Ketua Fraksi PKB Kabupaten Tangerang mengatakan, dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharam 1443 H. beberapa hari yang lalu, kami dari fraksi PKB berinisiatif mengisi tahun baru Islam ini dengan sesuatu yang bermakna.

“Karena tahun ini momentumnya masih dalam keadaan pandemi jadi point pertama kegiatan ini kita lakukan vaksinasi Indonesia bangkit,” ujar anggota DPRD kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana berkat komunikasi kami dari Fraksi PKB dengan bapak sekda beserta dengan dokter Hendra dari dinas kesehatan. Hari ini ada 200 sasaran masyarakat yang akan di vaksin,” ucapnya menambahkan.

Burhan mengungkapkan, untuk bulan muharam ini dari Fraksi PKB, karena sudah menjadi tradisi setiap 1 Muharam ada lebaran anak yatim.
“Ada sekitar 200 anak yatim disekitaran perumahan Kirana ini yang akan diberikan santunan,ungkap Burhan.

Ditempat yang sama, salah satu warga perum taman Kirana, Fauzi mengatakan hari ini warga RT 06/08 Blok F sudah divaksin berkat bantuan anggota DPRD, yakni Burhan dari Fraksi PKB Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Burhan selalu anggota DPRD beserta pemerintah kabupaten Tangerang yang sudah memfasilitasi warga RT 06/08 Blok F untuk divaksin. Ini sangat membantu kami agar meningkatkan imunitas warga perum kirana,” ujar Fauzi.

Kegiatan vaksinasi di perumahan Kirana dihadiri oleh Sekda kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Dokter Hendra, Camat Solear Soni Karsan. (Hy)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *