Peringati HUT Ke-35, PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Tangerang Gelar Santunan Anak Yatim dan Gebyar Muharam

TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-35 Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) Kabupaten Tangerang menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta mengadakan Gema 1 Muharam 1444 H dengan pawai obor, bertempat di lapangan Cibelentung RT 02/03 desa Pete Kecamatan Tigaraksa. Sabtu (30/7).

Ketua umum PPS SMI Kabupaten Tangerang Marjuki mengatakan, kami dari pengurus komisariat Kabupaten Tangerang PPS Satria Muda Indonesia melaksanakan ulang tahun ke 35. Kegiatan ini di isi dengan Gebyar 1 Muharam dengan pawai obor serta melaksanakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Peringati HUT Ke 35 PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Tangerang Gelar Santunan Anak Yatim

“Dalam rangkaian kegiatan ini, kami berupaya agar perguruan pencak silat Satria muda ini yang mulai berkembang mudah-mudahan perguruan kami akan semakin sukses, semakin jaya, dan semakin melebarkan sayapnya di Kabupaten Tangerang.

Ditempat yang sama, Pembina PPS Satria Muda Indonesia Kabupaten Tangerang Usman mengatakan, dirinya sangat bangga apa yang sudah dilakukan oleh pengurus yang sudah melaksanakan kegiatan Ulang tahun PPS Satria Muda Indonesia yang ke 35 .

“Bukan hanya untuk melestarikan kebudayaan pencak silat, kami juga ingin mengenalkan kepada masyarakat luas.agar PPS Satria Muda Indonesia Bisa lebih maju, sukses dan berkembang lagi,” harap Usman. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU