Connect with us

Seputar Banten

Peringati HUT ke-61, Katar Tigaraksa Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24, TANGERANG – Memperingati HUT Karang Taruna (Katar) ke-61, Pengurus Katar Kecamatan Tigaraksa mengelar Tasyakuran dan santunan anak yatim, di Kantor Sekretariat Katar kecamatan Tigaraksa, Sabtu (25/9/2021)

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Camat Tigaraksa Hendarto, Ketua Katar Kecamatan Sukamulya H Retno Juarno, dan Ketua beserta pengurus Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa.

Dalam sambutannya, Sekcam Tigaraksa Hendarto menyampaikan ucapan Selamat atas Hari Jadi Karang Taruna ke-61.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Karang Taruna yang ke 61 tahun. Di usia yang semakin matang ini, mudah-mudahan bisa semakin bersinergi antara Karang Taruna dan pemerintah,” ucap Sekcam.

Hendarto juga mengatakan, untuk kedepannya semoga Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa bisa semakin berinovasi dalam kegiatan, baik dalam kegiatan pemerintahan, pemberdayaan, dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sebagai pemerintah akan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa, Endang, mengatakan, kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna yang ke 61 tahun ini sengaja digelar dengan sederhana.

“Mengingat situasi dan kondisi sekarang ini masih pandemi, walaupun Kecamatan Tigaraksa sudah masuk zona hijau, tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu kegiatan ini diadakan dengan sederhana, yaitu dengan tasyakuran dan santunan anak yatim piatu,” kata Lasun sapaan akrabnya. (heri/banten24)