Connect with us

Seputar Banten

Peringati HUT KORPRI Ke-50 Tahun, Maesyal Rayid Berikan Penghargaan Kepada 840 Penjaga Sekolah

Published

on

BANTEN, TANGERANG – Dalam rangka Memperingati HUT Korpri ke -50 Tahun. Pengurus Korpri Kabupaten Tangerang Memberikan Penghargaan Kepada 840 Penjaga Sekolah Se-Kabupaten Tangerang dan memberikan tanda terimakasih kepada guru dan tenaga kependidikan yang telah wafat disaat pandemi. Bertempat aula SMP IT. Bina Pekerti Kecamatan Solear, Rabu (24/11/2021).

“Kami dari KORPRI bersama PGRI hadir dalam rangka HUT Korpri ke 50 Tahun. Kegiatan ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang biasanya kegiatan dilaksanakan melalui upacara, tapi sekarang kita hadir langsung ke tengah – tengah masyarakat untuk berbagi rasa, “ungkap Ketua Korpri Maesyal Rayid

Lanjut dia, Pertama hari ini kami memberikan perhatian kepada guru yang meninggal pada saat pandemi Covid-19. Melalui keluarga yang ditinggalkan. Yang kedua kita juga harus mengapresiasi dan mengakui begitu luar biasa kiprah penjaga sekolah, yang selama ini sudah bekerja puluhan tahun.

Sementara itu Guntoro penjaga sekolah yang sudah bekerja selama 15 Tahun di SDN 1 Dangdang Kecamatan Cisauk mengatakan, Alhamdulillah dengan diberikannya penghargaan ini saya sebagai penjaga sekolah merasa di hormat dan dihargai.

“Sudah lima belas tahun saya menjadi penjaga sekolah di SDN 1 Dangdang Kecamatan Cisauk. Baru hari ini saya sangat bahagia. Karena dengan diberikannya penghargaan ini oleh bapak sekda saya merasa sangat dihargai dan dihormati sebagai penjaga sekolah,” Guntoro. (heri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *