Connect with us

Uncategorized

Persita Old Star Merumput Di Tigaraksa

Tayang

-

Oleh

Persita Old Star Merumput Di Tigaraksa

Banten24.com – Pemain Persita di era tahun 2010-an yang tergabung dalam Old star melakukan pertandingan persahabatan dengan pemain Old Star Tigaraksa di Stadion Mini Tigaraksa, Jumat (19/3/2021) kemarin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, pertandingan persahabatan antara Old Star Kecamatan Tigaraksa, KOK Old Star Kabupaten dan Persita Old Star ini, sudah lama direncanakan, sehubungan dengan adanya pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jadi tertunda.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan pertandingan persahabatan baru bisa dilaksanakan, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan, karena masing-masing tim tidak boleh membawa suporter atau pendukung.

Menurutnya, ini adalah bagian dari silahturahmi antara pemain, ia yakin seperti KOK, Old star Tigaraksa, Karang Taruna pasti kangen sekali ingin bertemu dengan idolanya.

Di singgung tentang perbaikan-perbaikan sarana dan prasarana Stadion Mini Tigaraksa yang saat ini masih dikeluhkan oleh para pemain, mantan Camat Tigaraksa ini mengatakan, bahwa ia tadi sudah bicara dengan Camat Tigaraksa Rahyuni.

“Saya bilang sama Bu Camat, agar lapangan diratakan lagi, ditanam rumput kembali, kedepannya juga akan dibuatkan drainase di samping lapangan agar kalau hujan lapangan tidak banjir,” kata Sekda.
Di tempat yang sama, Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, untuk perbaikan sarana dan prasarana stadion, tadi ia sudah konsultasikan dengan Sekda.

“Insya Allah akan kita usulkan di ABT., tadi juga ada usulan dari Old star dan KOK kecamatan agar ada perbaikan untuk lapangan yaitu segera dibuatkan saluran air, dan lampu penerangan lapangan,” ujarnya.

Perlu diketahui pertandingan persahabatan ini turut ikut bermain eks bintang Persita, diantaranya, Cristian Carrasco, Antonio Jamabalah, Agus Suparman, Ganda Saputra dan Madeng.