Connect with us

Uncategorized

Pertengahan 2021, Ungu Isyaratkan Bakal Comeback

Tayang

-

Redaksi

Pertengahan 2021, Ungu Isyaratkan Bakal Comeback

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar grup band Ungu, Cliquers. Band beranggotakan 5 orang tersebut dikabarkan akan merilis album terbarunya pada pertengahan tahun.

Kabar tersebut diungkapkan oleh bassis Ungu, Makki dalam channel YouTube ONCY OFFICIAL. “Pertengahan tahun udah launching albumnya,” kata Makki seperti dikutip Okezone, Rabu (27/1/2021).

Pasha yang juga turut dalam vlog pun menegaskan band Ungu akan tetap selalu ada. Dia juga berharap pandemi virus corona (COVID-19) segera berakhir, agar mereka dapat kembali ke panggung.

“Sebenarnya kalau pertanyaan soal itu untuk pendengar Ungu, harapan kalian apa, yang paling ekstrem pengen Ungu tetap ada atau enggak. Faktanya Ungu ada dan selalu ada,” katanya.

“Keduanya pengen denger lagu Ungu enggak, jawabannya Ungu udah workshop (Album baru) dan masih berkarya. Kita juga berharap pasca pandemi bisa konser lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ungu sudah lama tak merilis album. Pasalnya, Enda cs terakhir merilis album bertajuk “Mozaik” pada 2015. (b24/oz)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *