Beranda Hankam Pisah Sambut Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia: Mohon Dukungan Serta Kerja...

Pisah Sambut Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia: Mohon Dukungan Serta Kerja Samanya

Pisah Sambut Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia: Mohon Dukungan Serta Kerja Samanya

Pisah Sambut Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia: Mohon Dukungan Serta Kerja Samanya

TANGERANG – Acara pisah sambut, dari Kapolsek Tigaraksa yang lama AKP Hengki Kurniawan kepada Kapolsek Tigaraksa yang baru AKP Agus Ahmad Kurnia, berlangsung di GSG Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/10/2022).

Dalam sambutannya AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, bahwa dirinya dengan AKP Hengki Kurniawan yang kini bertugas di Polres Serang Kota sebagai Kasat Narkoba, hanya bertukar tempat saja.

“Saya belum pernah menjabat sebagai Kapolsek, untuk itu kami mohon bantuan dari seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe serta anggota Polsek,” ujarnya.

“Mohon kerjasamanya, mari kita ciptakan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Tigaraksa dan Jambe serta sekitarnya, untuk pak Hengki ruangan bapak di Kota Serang sudah disiapkan,” sambung mantan Kasat Narkoba Polres Serang Kota.

Sementara AKP Hengki Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantunya selama bertugas di Polsek Tigaraksa.

“Kami Pamit, terima kasih atas kerjasamanya, selama satu tahun dua bulan saya bertugas di sini, terima kasih juga kepada anggota polsek yang membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini, mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami perbuat,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan anggota dari Polres Serang Kota, Camat Tigaraksa Hj Rahyuni, Camat Jambe H Khaidir, Anggota DPRD Tasripin, Kepala Desa, anggota Polsek Tigaraksa dan tamu undangan lainnya. (heri)

SebelumnyaDorong UMKM Naik Kelas, Ikawati ATR/BPN Banten Lakukan Roadshow Bazar UMKM
BerikutnyaFKSI: Polri dan PSSI harus Bertanggung Jawab atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang