Connect with us

Peristiwa

PKH Tigaraksa Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah PMI

Tayang

-

Oleh

PKH Tigaraksa Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah PMI

Tigaraksa – Dalam Rangka memperingati Hari ibu, PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020).

Dalam kegiatan Donor Darah ini, dihadiri pula oleh Camat Tigaraksa, Pendamping PKH Kec. Tigaraksa, Karang Taruna, serta seluruh staff dan Pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Kecamatan Tigaraksa.

Koordinator PKH Kecamatan Tigaraksa, Asep Dede Priatna, saat diwawancarai Banten24.com dilokasi kegiatan Donor Darah mengatakan, kehadiran PKH adalah sebagai bentuk partisipasi sosial dalam kegiatan Donor Darah.

“Kami disini, untuk berpartisipasi sekaligus Donor Darah, pengecekan Gula Darah & Tulang,” terang Asep.

PKH Tigaraksa Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah PMI2

Koordinator PKH Kecamatan Tigaraksa, Asep Dede Priatna (tengah).

Lebih lanjut, Asep menjelaskan, bahwa kegiatan ini perlu lebih ditingkatkan eksistensinya sebagai bentuk kegiatan Bhakti Sosial di Bidang Kesehatan.

“Kegiatan ini sangat baik, kami berharap kepada PMI Kec. Tigaraksa, agar eksistensi kegiatannya dapat lebih ditingkatkan sebagai bentuk Bhakti Sosial di Bidang Kesehatan,” lanjut Asep.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Abbott Indonesia, salah satu perusahaan yg bergerak di Bidang Sosial. Selain Donor Darah, adapula pengecekan Kesehatan Gula Darah & Tulang gratis.