Connect with us

Seputar Banten

PMI Bersama Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tayang

-

Redaksi

PMI Bersama Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Banten24.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang semakin meningkat, Palang Merah Indonesia (PMI) beserta Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga Sabtu (3/7/2021).

“Hari ini kami bersama pengurus Karang taruna kecamatan Tigaraksa melakukan penyemprotan cairan disinfektan, kami akan keliling ke wilayah yang terdapat banyak warga yang terpapar dan sedang melakukan isolasi mandiri,” ujar ketua PMI Kecamatan Tigaraksa Dinna Suzatmika.

PMI Bersama Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa

Penyebaran COVID-19 untuk wilayah kecamatan tigaraksa sungguh sangat luar biasa, yang mana tigaraksa ada di urutan lima besar di kabupaten Tangerang dalam urutan terbanyak penyebaran kasus COVID-19

Ketua Karang Taruna Endang Lasun menambahkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus PMI kecamatan Tigaraksa yang dalam hal ini dapat bekerja sama dengan Karang Taruna dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dibagi menjadi dua tim. Tim satu menggunakan Mobil Gunner milik PMI Pusat dan Tim dua menggunakan mobil pick up milik PMI Kab. Tangerang. Rutenya dimulai dari Lingkungan Kantor Kecamatan Tigaraksa, Triraksa Village 2, Perumahan Sudirman Indah, Kampung Pinang, Kampung Pabuaran Katomas dan Halaman SMKN 4 Kab. Tangerang,” ujar Lasun.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *