Connect with us

Seputar Banten

PMI dan Puskesmas Vaksinasi Pengunjung Pasar Tigaraksa

Tayang

-

Redaksi

PMI dan Puskesmas Vaksinasi Pengunjung Pasar Tigaraksa

BANTEN24.COM, TANGERANG – Pandemi Covid-19 masih ada, untuk mencegah lebih dini Palang Merah Indinesia(PMI) Kecamatan Tigaraksa dan Puskesmas Tigaraksa menggelar Vaksinasi kepada 150 orang pengunjung Pasar Tigaraksa. Rabu (1/9/2021)

Ketua PMI Kecamatan Tigaraksa Sujatmika menjelaskan saat ini Vaksinasi ke-2 dilakukan, sebelumnya PMI sudah melakukan vaksinasi pertama bersama Puskesmas Tigaraksa.

“Walaupun kondisi Covid-19 sudah mereda, pencegahan lebih dini tetap kita sama-sama lakukan Vaksinasi dan protokol kesehatan kuncinya,” ungkap Mika.

PMI terus melakukan pencegahan melalui penyemprotan lingkungan dengan disinfektan, dan menerjunkan mobil Gunner PMI pusat dijalan-jalan protokol.

“Kita lakukan penyemprotan dilingkungan hingga jalan protokol, dan hari ini Vaksinasi pengunjung pasar Tigaraksa,” tutur Mika.

Pada kesempatan yang sama dr. Eko Hartati menambahkan, vaksinasi terus kita lakukan sesuai jadwal dan ketersedian vaksinnya, baik di sentra Vaksin maupun di Puskesmas Tigaraksa.

“Saat ini satu tim nakes kita terjunkan, 150 orang pengunjung pasar jalanin vaksinasi ke-2 berjalan lancar,” tuturnya. (Heri)