Connect with us

Peristiwa

PMI Kecamatan Tigaraksa Dilantik Anggota Dewan

Tayang

-

Oleh

PMI Kecamatan Tigaraksa Dilantik Anggota Dewan

Banten24.com – Wakil Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang Deden Umardani melantik Pengurus PMI Kecamatan Tigaraksa, dilaksanakan di Gedung serba Guna Kecamatan Tigaraksa, Jumat (26/02/2021).

Dalam sambutannya Deden mengatakan, PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang terus berbuat di tengah tengah masyarakat, untuk itu terus berkiprah dikala masyarakat membutuhkan pertolongan.

“PMI kecamatan merupakan garda terdepan penanganan bencana, terus berbuat ditengah masyarakat,” tutur Deden yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

PMI Kecamatan Tigaraksa

Penanganan bencana saat ini seperti banjir, lanjut Deden, PMI harus bersama-sama pemerintah dalam penanganan bencana menguatkan dan menjalin koordinasi agar bencana dapat teratasi secara menyeluruh.

“PMI sebagai mitra pemerintah harus bersama melakukan yang terbaik bagi masyarakat, selamat kepada pengurus yang dilantik,” ucap Deden.

Baca juga: PMI Kecamatan Tigaraksa Semprot Disinfektan Rumah Warga Terpapar Covid-19

Pada kesempatan yang sama Ketua PMI Kecamatan Tigaraksa Dinna Suzatmika mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk menjalankan misi kemanusiaan di kecamatan Tigaraksa.

“Terimakasih kepada PMI Kabupaten Tangerang dan anggota yang lain atas kepercayaannya, kita bekerja dengan misi kemanusiaan bersinergi dengan masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Mika.

Sebelum dilantik pun PMI Kecamatan sudah terjun membantu korban banjir di wilayah Tigaraksa seperti Perum Mustika, Desa Pasir Bolang hingga di posko PPKM membantu penanganan wabah Covid-19.

“Sebelumnya kita sudah bekerja menangani banjir ditigaraksa, dan penanganan covid-19 di Posko PPKM untuk masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Heri Yanto

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *