Connect with us

Hankam

Polres Cilegon Laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Abi Reza

Tayang

-

Polres Cilegon Laksakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

CILEGON – Polres Cilegon melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Cilegon periode 1 Januari 2021, Pukul 07.35 Wib pagi tadi, di Lapangan Apel Polres Cilegon. Senin (04/01/2021).

“Puji Syukur Kita Panjatkan Kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan nikmat iman, nikmat sehat dan nikmat islam kepada kita semua sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul hadir dalam acara laporan kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Cilegon Periode 01 Januari 2021 di Polres Cilegon dalam keadaan sehat,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, dalam sambutannya pada saat upacara Korps Raport kenaikan pangkat.

Menurut Sigit, kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja, sesuai waktu yang telah digariskan, namun semua itu berjalan melalui suatu proses yang cukup panjang di dasarkan pada penilaian atas Dedikasi, Penilaian Kinerja, Pengabdian Dan Prestasi Kerja.

“Untuk itu setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya,” ujar Sigit.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan selamat kepada Anggota Polres Cilegon yang melaksanakan Kenaikan Pangkat berjumlah 89 orang.

“Saya atas nama organisasi mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp pangkat semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan jadikanlah momen ini sebagai motivasi meningkatkan dalam melaksanakan tugas.

Sigit berharap anggotanya dapat meningkatkan kemampuan kerja serta pengabdiannya selaku insan polri yang mampu memberikan Pelindung, Pengayoman dan Pelayan Masyarakat.

“Selamat atas kenaikan pangkat dan selamat bekerja,” ucapnya.
Personel Polres Cilegon yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat sebanyak 89 Orang, terdiri dari :

AKP ke KOMPOL : 1 Orang
IPTU ke AKP : 3 Orang
IPDA ke IPTU : 21 Orang
AIPDA ke IPDA : 3 Orang
AIPDA ke AIPTU : 5 Orang
BRIPKA ke AIPDA : 8 Orang
BRIGADIR ke BRIPKA : 20 Orang
BRIPTU ke BRIGADIR : 10 Orang
BRIPDA ke BRIPTU : 18 Orang

Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Cilegon dan PJU Polres Cilegon kepada personil yang naik pangkat.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi