Connect with us

Seputar Banten

Polsek Tigaraksa Bagikan Beras di Masa PPKM, Warga Sumringah dan Doakan Polisi

Tayang

-

Redaksi

Polsek Tigaraksa Bagikan Beras di Masa PPKM, Warga Sumringah dan Doakan Polisi
Bripka Achmad Irwan mewakili Kapolsek Tigaraksa didampingi Ketua RW 005 Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa, saat memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19.

BANTEN24.COM, TANGERANG – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang kembali membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian beras tersebut dilaksanakan di Desa Pete dan Desa Pasirnangka, Senin 27 Juli 2021. Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi beras tersebut, Kapolsek Tigaraksa yang diwakili Binamas Desa Pete dan Pasirnangka Bripka Achmad Irwan.

 

Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi melalui Binamas Bripka Achmad Irwan, mengatakan bahwa kegiatan berbagi tersebut bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19,” ucap Irwan kepada Banten24.com, Senin (26/7/2021).

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” imbuh Binamas.

Selanjutnya, Ketua RW 005, Endang Sunandar yang hadir mendampingi Bripka Achmad Irwan sangat mengapresiasi atas kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan di wilayah Kecamatan Tigaraksa, karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Baca juga: Ombudsman Apresiasi Langkah Forkopimda Kabupaten Tangerang Sambangi Rumah Pembuat Mural ‘Tuhan Aku Lapar’ Di Tigaraksa

Sementara, Jamsudin yang akrab disapa Ompong, warga Kampung Gudang RT 004/005, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang atas kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan bantuan ditengah masa PPKM ini.

“Alhamdulillah saya senang mendapat bantuan ini. Terima kasih kepada kepolisian. Semoga amal baiknya bisa mendapatkan pahala dari Allah Swt,” ucapnya.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek Tigaraksa atas bantuan beras ini, semoga bermanfaat buat kami sekeluarga, dan berkah untuk Polri,” sambung Ompong. (B02)