Connect with us

Seputar Banten

Polsek Tigaraksa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Isoman di Desa Pete

Tayang

-

Redaksi

Binamas Desa Pete Bripka Achmad Irwan memberikan bantuan kepada Bapak Iwan yang sedang menjalani isolasi mandiri di Perum Puri Permai 2 Desa Pete Kecamatan Tigaraksa.

BANTEN24.COM, TANGERANG – Jajaran Mapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang, kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah warga yang sedang membutuhkan dan juga menjalani isolasi mandiri (isoman) di Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Bantuan tersebut dilaksanakan langsung Kapolsek Tigaraksa yang diwakili Binamas Desa Pete Bripka Achmad Irwan, didampingi Ketua BPD Desa Pete TB A. Refli Thaharudin, dan Kaur Pemerintahan Jaeri Taufan, yang mengunjungi langsung warga yang terdampak Covid-19.

Binamas Desa Pete Bripka Achmad Irwan mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan untuk membantu warga yang sedang menjalani isoman, dan juga yang untuk warga yang sedang membutuhkan di masa PPKM Level 4 ini.

Polsek Tigaraksa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Isoman

Binamas Desa Pete Bripka Achmad Irwan bersama Ketua BPD Desa Pete TB A. Refli Thaharudin, dan Kaur Pemerintahan Jaeri Taufan saat mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada Ibu Hj. Unil di Kampung Kadu Rt 04/01 Desa Pete Kecamatan Tigaraksa.

“Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) tidak boleh keluar rumah, pastinya kebutuhan pangan sangat dibutuhkan, melalui bantuan ini semoga bermanfaat untuk mereka,” kata Irwan usai melaksanakan pembagian sembako di Desa Pete, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Polsek Tigaraksa Bagikan Beras di Masa PPKM, Warga Sumringah dan Doakan Polisi

Sementara, Ketua BPD Desa Pete TB A. Refli Thaharudin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polsek Tigaraksa yang peduli dengan masyarakat yang sedang dalam masa sulit ini.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang terus memberikan perhatiannya kepada kami dimasa-masa kami sedang kesulitan akibat adanya wabah ini, semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Pete,” ucap TB A. Refli Thaharudin. (B02)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *